Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Membuat Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita

Mendapatkan pacar sesuai harapan (yang benar-benar kita cintai) mungkin adalah hal yang paling membahagiakan dan membanggakan. Tetapi tak sedikit pria / cowok yang mendapatkan pacar yang tidak sesuai keinginan (bukan yang benar-benar mereka cintai). Bermacam cara sudah dilakukan agar mendapatkan hati seorang wanita / cewek yang kamu dambakan. Tetapi hasilnya nol? Mungkin ulasan berikut sangatlah cocok untuk kamu. Berikut adalah sedikit ulasan mengenai Cara / Tips jitu Agar Membuat Wanita Yang Kita Cintai Juga Jatuh Cinta Terhadap Kita Tanpa Pelet atau Guna-guna (terbukti ampuh dan manjur).
         dari -bloggermalaz.blogspot.com -

Cara Membuat Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita:
1. Tidak Perlu menjadi cowok lucu 
Pada umumnya memang cewek menyukai tipe cowok yang humoris, namun jika kamu kurang bisa melucu maka tidak perlu sok lucu ntar kesannya malah menjadi Garing.

                                                            2. Buat pertengkaran kecil 
Sekali sekali boleh lah bikin pertengkaran kecil kecilan dengan dia, tapi yang perlu diingat adalah memmbuat dia sebagai pemenangnya.
                                                            3. Jangan bandingkan Dia 
 Jangan Membandingkan Dia dengan wanita atau gadis lain, apa lagi di hadapnya. Ini adalah hal yang paling tidak disukai oleh cewek.

                                                            4. Sedikit Kejutan kecil 
 Sekali sekali berikan kejutan yang istimewa buat si dia jangan menunggu untuk hari ulang tahun dia atau hari valentine saja.
                                                            5. Mengakui Kesalahan 
Kalau kamu memang salah,apalagi dia mengetahuinya maka janganlah membuat banyak alasan atas kesalahan kamu tersebut. Jadilah pria gentelmen dengan mengakuinya ketika memang benar kamu melakukan kesalahan tersebut
                                                  
                                               6. Bukan Siapa yang Benar Siapa yang Salah 
Ketika ada masalah, jangan lah mencari siapa yang benar atau salah. Lebih baik temukanlah solusinya, terutama dengan pendapat dia.
                                                            7. Pujilah Dia 
Berikanlah bentuk ucapan pujian kepadanya ketika dia melakukan sesuatu untuk mu, walau sekecil apapun itu.
                                                           
                                                            8. Prioritaskan Dia 
 Dahulukan si Dia dan bukan Game kesayangan atau atau kesukaan dirimu sendiri,untuk saat ini yang paling penting adalah priorias untuk dia.
                                                            9. Sesekali Gombalin dia 
Sejak dari dulu wanita suka dirayu dan digombali, maka Gombalin dia sekali-sekali namun jangan terlalu sering. Jika keseringan digombalin, lama lama dia pasti akan bosan juga.   
                                                           10. Jadilah diri sendiri 
Point yang terakhir ini mungkin adalah raja dari kesembilan point diatas. Yaitu jadilah diri anda sendiri, jangan menjadi pribadi orang lain hanya untuk membuat ia senang atau untuk mendapatkan perhatiannya. Menjadi diri sendiri akan membuat dia semakin percaya kepadamu.

Editing by me: http://jonathanvesquez.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Entri Populer